Thank you Allah

Alhamdulillah
segala puji bagi Allah atas karunia dan rahmatnya kepada kita semua. Allah telah memberikan kenikmatan yang begitu banyak, karena Dia adalah maha penyayang.
Dia selalu hadir dan menjaga kita. Sungguh setiap detik, menit, hari kita mendapatkan rahmat dariNya. Tak terhitung berapa banyak nikmat yang telah kidapatkan, Harta yang kita punya atau bahkan emas di dunia ini mungkin tak cukup untuk membayar atas semua anugrah yang telah Allah berikan kepada kita.
kita sering lupa kepadaNya bahkan mengingkarinya. Kasih sayang dan rahmatNya diberikan kepada siapa saja. oleh karena itu Kita harus senantiasa mendekatkan diri pada Allah. jangan sampai kita terlena dengan nikmanya hidup dunia. cukuplah dunia ini ditangan saja, jangan sampai kita masukkan dalam hati. Hidup di dunia hanya sesaat, sangat singkat dan kita tak tahu kapan kita akan dipanggil kembali menghadap sang pencipta nanti. Berapa banyak amal kebaikan yang telah kita lakukan? Seluas samudra mana dosa yang telah kita lakukan? Dan berapa kali kita beristighfar?

Barang siap bersykur atas nikmat yang telah Allah berikan, maka Allah akan menambah nikmatnya pada kita.

masihkah kita merasa bahwa diri kita adalah yang terhebat, terkaya, dan terhormat. Ketahuilah kita hanya makhluk yang lemah dan tak berdaya tanpa Ppertolongan dariNya.

“ketahuilah, banyak orang berpakaian putih bersih namun ternoda agamanya. berapa banyak orang yang memuliakan dirinya namun ternyata dihinakan dirinya sendiri. Ingatlah segera kau hapus keburukan yang telah lalu dengan kebaikan yang baru.” H.R Imam Ahmad.

marilah kita berubah, introspeksi untuk menjadi lebih baik (sebenar-benarnya taqwa).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s